Ahli kunci menyarankan agar senantiasa memperhatikan kunci cadangan yang biasanya diberikan oleh pihak dealer saat selesai membeli mobil. Biasanya kunci cadangan berjumlah dua atau tiga buah. Bahkan ada pula yang menyertakan kunci cadangan hingga empat buah.Kunci yang disediakan adalah kunci utama dan kunci cadangan. Kunci utama untuk menjalankan dan mengaktifkan mobil. Biasanya dilengkapi dengan remote kunci elektrik. Kunci ini harus benar-benar dijaga jangan sampai hilang atau berpindah tangan.
Kunci cadangan kedua memiliki fungsi utama sebagai pengganti kunci utama jika terjadi kehilangan atau rusak. Kunci cadangan kedua ini dapat disimpan di dompet, tas atau di bagian eksterior mobil yang tersembunyi. Hindari menyimpannya di rumah. Usahakan posisi penyimpanannya di tempat yang mudah terjangkau. Sehingga saat kunci utama tidak ada, langsung dapat dipakai untuk menjalankan mobil.
Lalu apa manfaat dan fungsi kunci cadangan ketiga?

ahli kunci
Sebenarnya jika melihat fisiknya, kunci cadangan ketiga memiliki fungsi yang hampir sama dengan kunci cadangan kedua. Hanya bedanya kunci cadangan ketiga senantiasa tetap dibawa. Biasanya diletakkan di dalam mobil.Kunci cadangan ketiga ini bisa bermanfaat saat berkunjung ke tempat yang melayani jasa valet parking atau petugas pelayanan parkir. Hanya cukup memberikan kunci cadangan ketiga ini ke petugas valet parking, dan petugas pun akan memarkirkan mobil. Hal yang demikian ini bagi sebagian orang sangat membantu. Terutama kondisi area parkir di gedung, mall, hotel, super market yang letaknya jauh dari area lobi.Sehingga dengan memberikan kunci cadangan ketiga ini, tidak perlu lagi capek-capek memarkirkan sendiri di tempat parkir.

Perlu diketahui, yang diserahkan adalah kunci cadangan ketiga, bukan kunci utama. Sebab keduanya memiliki perbedaan fungsi. Kunci utama untuk menghidupkan mesin dan membuka semua bagian mobil. Sedangkan kunci cadangan ketiga hanya berfungsi untuk menjalankan mobil saja. Sedangkan rak, laci, dashboard yang ada di mobil tidak bisa dibuka.Sehingga meski dapat menjalankan mobil dengan kunci cadangan ketiga, namun barang-barang yang mungkin berharga yang disimpan di dalam laci atau rak mobil tetap aman. Sehingga pastikan semua rak dan laci dalam kundisi terkunci sebelum menyerahkan mobil ke petugas jasa valet parking.

Bagaimana jika mobil tidak dilengkapi dengan kunci cadangan ketiga? Maka hubungilah dealer mobil saat Anda bertransaksi dulu atau segera hubungi ahli kunci untuk mendapatkan kunci duplikat sebagai kunci cadangan ketiga.Situs ini menyediakan ahli kunci sebagai solusi atas setiap permasalahan yang terjadi pada kunci. Pastikan Anda menghubungi kami untuk mendapatkan pelayanan jasa ahli kunci yang berkualiats.

0852-2707-0694 | 0877-1955-5070 | 0858-8311-3332 | BB : 5ADFC5D7

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *