Casing Kunci Mitsubishi Grandis Mirage Standar

Sebagai manusia, adakalanya kita lalai dan menyebabkan berbagai masalah. Salah satu masalah kelalaian yang seringkali terjadi adalah, lupa menempatkan sesuatu sehingga terpaksa harus mencari penggantinya. Benda-benda penting seperti kunci rumah, kunci mobil, bahkan hingga kunci brankas kadang-kadang bisa hilang tercecer entah dimana. Kehilangan kunci tentu saja akan membuat kita panik, apalagi jika kunci tersebut adalah satu-satunya yang kita andalkan untuk membuka brankas, rumah, atau satu-satunya kunci mobil yang tersisa.

Tidak perlu panik, karena walaupun dunia semakin modern, namun orang-orang yang menawarkan jasa duplikat kunci masih bisa kita temukan dengan mudah. Bahkan, di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya.

Khusus bagi Anda yang tinggal di kota pahlawan, ahli kunci Surabaya pasti bisa membantu Anda mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kunci.

Karena manusia memang sering lupa, apalagi jika usia sudah semakin tua, maka kita perlu berhati-hati dalam meletakkan kunci, yang tentu saja sangat penting tersebut. Beberapa tips agar tidak mudah kehilangan kunci berikut ini sebaiknya Anda ingat.

  1. Duplikat kunci Master. Kunci utama entah itu kunci mobil, kunci rumah, kunci brankas, atau kunci-kunci yang lainnya sebaiknya di duplikat untuk mengantisipasi apabila suatu saat kunci utama hilang. Harga duplikat kunci sebenarnya tidak terlalu mahal jika dibandingkan apabila kita memanggil langsung spesialis kunci untuk datang ke rumah karena Anda kehilangan kunci.
  2. Biasakan meletakkan kunci di 1 atau 2 tempat khusus. Saat berada di rumah, biasakan meletakkan kunci di tempat-tempat tertentu yang sedikit tersembunyi namun mudah dijangkau. Apabila sudah terbiasa, kadang-kadang kita tidak perlu berpikir dan secara refleks akan langsung menempatkan kunci pada tempatnya ketika sampai di rumah.
  3. Jika tidak berada di rumah, sebisa mungkin tempatkan kunci di kantong celana atau di tempat yang aman seperti di kantong tas. Jika meletakkan kunci di kantong celana, meletakkan kunci di kantong depan. Hindari meletakkan kunci di kantong baju atau kantong belakang celana. Karena pada umumnya, meletakkan kunci di kantong baju atau kantong belakang celana lebih mudah tercecer atau terjatuh karena kantong yang longgar.
  4. Gunakan gantungan kunci yang mudah terlihat. Gantungan kunci memang banyak jenisnya. Tapi jika harus memilih, cobalah pilih yang simple dan tidak terlalu berat serta mudah dimasukkan ke kantong celana. Selain itu kamu memilih gantungan kunci yang mudah terlihat akan sangat membantu untuk lebih mudah ditemukan apabila suatu saat kunci tersebut tercecer.
  5. Jangan biarkan anak-anak bermain kunci. Anak-anak belum bisa membedakan antara yang penting dan tidak penting. Sehingga kadang-kadang mereka membuang atau meletakkan kunci di sembarang tempat. Oleh sebab itu kami jauhkan kunci dari anak-anak dan sebisa mungkin letakkan di tempat yang tidak terjangkau oleh mereka.
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *