Jangan salah pilih ahli kunci mobil solo untuk memperbaiki masalah kunci mobil anda. Dari berbagai pengalaman, menyiapkan backup atau duplikat kunci penting untuk dilakukan mengingat kadang-kadang kita lupa, kadang-kadang kunci bisa jatuh dan hilang, atau kadang-kadang kunci juga bisa rusak. Selain kunci rumah, kunci brankas, kunci lemari atau kunci motor, kunci mobil dan juga perlu untuk di duplikat apalagi jika kunci tersebut tinggal satu karena yang lainnya sudah hilang.

Manfaat menduplikat kunci juga tidak hanya karena kunci yang kita miliki cuma tinggal satu, melainkan bisa juga untuk backup atau sebagai cadangan apabila kunci yang asli hilang dan apabila kunci yang satunya sengaja di tinggal di rumah untuk berjaga-jaga. Kunci duplikat tetap kita butuhkan untuk dibawa kemana-mana agar apabila kunci asli hilang, kita masih punya kunci serep yang bisa dimanfaatkan untuk menghidupkan mobil.

Peran kunci serep yang dibawa kemana-mana ini sangat penting ketika kita bepergian jauh dari rumah. Karena apabila kita pulang dulu untuk mengambil kunci, pastinya akan memakan waktu yang sangat lama.

Jadi cobalah untuk membiasakan diri menduplikat kunci mobil dan sebisa mungkin tempatkan duplikat kunci mobil tersebut di tempat yang aman, mudah diambil, namun tersembunyi.

Ahli kunci mobil

Saat menduplikat kunci mobil, kita juga tidak melakukannya di sembarang tempat. Disamping mencari tempat duplikat kunci mobil yang terpercaya, Kita juga harus mencari yang ahli karena beberapa mobil dilengkapi dengan sistem immobilizer yaitu sistem keamanan yang mampu mengenali kunci mobil palsu dan asli. Walaupun kunci mobil palsu tersebut bisa masuk ke lubang kunci keamanan namun biasanya tidak akan pernah bisa membuat mobil mau hidup atau di starter.

Itulah sebabnya mengapa memilih jasa ahli kunci mobil juga tidak bisa sembarangan. Kita membutuhkan jasa yang benar-benar ahli dan mampu menduplikat kontak mobil sehingga mobil yang menggunakan keamanan immobilizer sekalipun bisa dihidupkan dengan kunci duplikat tersebut.

Sudah ada banyak pengalaman orang-orang yang mencoba menduplikat kunci mobil mereka di tempat menduplikat kunci biasa. Akibatnya, mobil-mobil yang menyertakan sistem keamanan immobiliser tidak bisa hidup. Padahal kunci tersebut cocok alias bisa dimasukkan ke lubang kunci, bisa diputar ke posisi on hingga lampu maupun klakson mobil bisa menyala, namun ternyata mobil mengalami kelumpuhan dan tidak bisa distater.

Pengalaman tersebut sudah sering terjadi dan dialami oleh mereka yang minim pengetahuan soal teknologi keamanan mobil.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *